Kurang Lengkap Rasanya Berkunjung Ke Malang dan Kota Batu Jawa Timur Tanpa Mengunjungi Sejumlah Destinasi Wisata Disana

    Kurang Lengkap Rasanya Berkunjung Ke Malang dan Kota Batu Jawa Timur Tanpa Mengunjungi Sejumlah Destinasi Wisata Disana

    Malang - Seperti anda ketahui bahwa Kabupaten dan Kota Malang serta Kota Batu ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk anda kunjungi, setidaknya bisa merefresh pikiran anda dari rasa penat akibat rutinitas pekerjaan sehari-hari.

    Ada banyak pilihan destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di sana, seperti; Candi Singosari, Candi Sumberawan, Pemandian Kendedes, Museum Singhasari, Kebun Teh Wonosari, Flora Wisata San Terra, Wisata Alam Brakseng, Taman Langit Gunung Banyak, Batu Night Spectacular, Jatim Park 3, Retawu Deli, Bukit Jengkoang, Taman Kemesraan, Batu Flower Garden, Eco Green Park, Lumbung Stroberi, Taman, Rekreasi Selecta, Bumi Kitiran Batu, Bukit Teletubbies Batu, Bukit Nirwana, Malang Night Paradise, Kampung Tridi Malang, Kampung, Warna-warni Jodipan, Sivaraja's, Pantai Balekambang, Lembah Indah, Puncak Bundu, Pantai Tiga Warna, Museum Angkut, Hill House, Taman Bunga Coban Talun, Boonpring Andeman, The Onsen Hot Spring Resort.

    Momen itu pula nampaknya yang tidak ingin dilewatkan oleh Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia Andi Mulyati Pananrangi dan Ketua Umum Mata Sosial Indonesia Ruslan Raya saat berada di daerah Malang Jawa Timur tersebut.

    Andi dan Ruslan pun bersama team turut menjelajahi sejumlah destinasi wisata yang ada di sana seusai menggelar perayaan Milad Ke-1 Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) tepatnya di Meseum Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 6 Maret hingga 8 Maret 2022.

    Setelah sukses menggelar perayaan Milad AWI ke-1, Andi serta Ruslan yang juga sebagai pembina AWI pun turut mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan pemerintah di sana atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu mensukseskan acaranya tersebut.

    Tidak lupa, keduanya pun turut merekomendasikan sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten dan Kota Malang serta Kota Batu tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia agar menjadi salah satu tujuan wisata saat ingin liburan nanti. (W@hyudi)

    Malang Jawa Timur
    Wahyudi Arif Firmanto

    Wahyudi Arif Firmanto

    Artikel Sebelumnya

    Tim BPK RI Laksanakan Pemeriksaan Fisik...

    Artikel Berikutnya

    Lanud Abd Saleh Gelar Latihan Puncak Satuan...

    Berita terkait

    Jurnalis

    Profle

    Wahyudi Arif Firmanto verified

    Follow Us

    Recommended Posts

    Kasdivif 2 Kostrad Buka Latihan Pratugas Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad TA 2022
    Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Pelantikan Personel Yonif PR 501/BY Kostrad
    Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Rehap Pembangunan Rumdis TNI Satjar Divif 2 Kostrad
    Kasdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Penyiapan Pratugas Satgas Yonif R 514 Kostrad
    Fighter Lanud Iswahjudi Latihan Pengeboman Air To Ground di AWR Pulung